Aku, Yang di Hadapanku, dan Harapanku


Bagaimana dengan dua insan yang telah dipertemukan ? Di dalam diam saling menyimpan harapan.
Berjuta tanya mereka simpan, untuk siapakah hatinya akan mereka tambatkan ?  
Berjuta tanya mereka simpan, mereka hanyut dalam penasaran.
Sebut saja mereka sedang kasmaran, dan melalui tulisan mereka ungkapkan, silakan....


Tatap,
Hitam di bola matamu begitu memikat,,
Ingin rasaku mengungkapkan segala yang tersirat,,
Mengakui bahwa ada hati yang mulai terikat,,
Oleh hati lembut yang harus aku akui dia kuat..


Gelap,
Teringat ketika aku duduk di romantisnya malam,,
Di hadapanmu yang tersenyum aku tenggelam,,
Pada dirimu penuh keyakinan telah aku tanam,,
Berjuta rasa yang kata orang jangan kau pendam,,


Lelap,
Di dalam sunyi telah ku coba singkirkan,,
Bayang parasmu yang mengusik keheningan,,
Tetapi aku selalu kalah dalam pertempuran,
Ku akui, hadirmu yang selalu aku nantikan,,
Hadirmu yang selalu aku rindukan..


~AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@templatesyard